Semua Bisa Diorder

UMKM "Milik Kita" di Babut Sendangmulyo Minggir Sleman
(Jalan Godean-Ngapak sebelah barat Gereja Klepu)

Setelah Rabu 1 Mei 2024, jam 05.00 pagi. Lapak UMKM MILIK KITA melaunching diri, saat ini sudah menapaki tiga bulan dan berjalan untuk bulan keempat. Pelan tetapi pasti UMKM “Milik Kita” terus menapaki maju. Saat ini anggotanya sudah menjadi 89 orang anggota tersebar di Paroki Klepu. Selama kurun waktu ini untuk kemajuan telah diselenggarakan pendaftaran sertifikasi halal dan bimtek Digital Marketing dan Kemitraan.

Bimtek Digital Marketing dan Kemitraan, Minggu 28 Juli 2024
UMKM "Milik Kita"

Dengan usaha Dwi Lestari salah satu tokoh penggetak UMKM Klepu diselengarakan bimtek Digital Marketing dan Kemitraan. Tidak hanya berhenti disitu dalam bimtek ini juga diadakan konsultasi pembuatan NIB, Sertifikasi Halal dan dkonsoltasi permodalan. Penyelenggaraan bimtek Digital Marketing dan Kemitraan ini pada hari Minggu 28 Juli 2024 di Aula Pasturan Klepu. Bimtek dihadiri oleh 55 orang anggota dari 89 anggota yang ada. Ke depan pelatihan ini masih banyak yang berkaitan dengan UMKM misanya packging, management usaha dll.

Lapak kedua di sebelah utara Gereja Klepu

Kini setelah 3 bulan berjalan out let UMKM Milik Kita ada dua tempat, pertama menempati rumah ibu Sudarwati, Mbabut, Klepu, Sendang Mulyo, Minggir Sleman Yogyakarta.. Lapak kedua di sebelah utara Gereja Klepu Sendangmulya Minggir Sleman. Ke depan akan dibuka out let untuk fashion. Silahkan yang mau order makan, snack, misalnya untuk rapat dan pertemuan, souvenir, batik  dengan kontak 081393989932 (bu Sudarwati) dan 088225411450 (bu Parjilah) 

Posting Komentar untuk "Semua Bisa Diorder"